6 Makanan Paling Pedas di Dunia

6 Makanan Paling Pedas di Dunia

Masakan pedas sudah menjadi bagian dari kuliner Indonesia. Kalau nggak pedas, rasanya ada yang kurang! Mau tahu masakan apa saja yang paling pedas di dunia? Yuk cek 6 masakan ini! 1.…Read more
How to Cook Thai Sticky Mango Rice | Video

How to Cook Thai Sticky Mango Rice | Video

Tak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk nyobain cemilan segar ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah kok. Rasanya yang manis dan gurih sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. https://www.youtube.com/watch?v=R2j-aLs7fR4 Mau masak gak…Read more
How to Cook Cowboy’s Pancake | Video

How to Cook Cowboy’s Pancake | Video

Pancake yang satu ini unik banget! Daging burger yang tebal diapit selada, keju, dan dua pancake lembut. Sarapan ini dibuat spesial agar pagi Anda lebih semangat. https://www.youtube.com/watch?v=DvkMFntLlJE Mau masak gak…Read more
How to Cook Bebek Cabai Hijau |Video

How to Cook Bebek Cabai Hijau |Video

Salah satu hidangan yang paling terkenal dari kota Padang, Bebek Cabai Hijau yang sensasi pedasnya bikin lapar. Tambah Gulai Daun Singkong dan Peyek Udang Rebon biar makin rancak bana! https://www.youtube.com/watch?v=LHZ5PbyxFnU…Read more
How to Cook Bubur Pandan | Video

How to Cook Bubur Pandan | Video

Bubur yang terbuat dari tepung beras ini istimewa karena disajikan bersama pisang panggang yang dimasak bersama gula merah. Bubur ini dimasak bersama daun pandan sehingga wanginya khas dan enak! https://www.youtube.com/watch?v=bfZK0jD503c Mau…Read more
How to Cook Chicken Escalope | Video

How to Cook Chicken Escalope | Video

Siap icip-icip masakan khas Perancis? Kali ini Anda akan memasak Chicken Escalope. Dalam bahasa Perancis, Escalope berarti fillet daging yang sudah ditipiskan. Menu ini unik, lezat dan bikin penasaran! https://www.youtube.com/watch?v=8uVqSWKba9A…Read more